Selasa, 22 Maret 2011

Yonex Nano Speed 9900

The 9900 Yonex NanoSpeed ​​bahan dan teknologi terbaru, X-Fullerene dan elastis Ti untuk memberikan elastisitas tolakan, tinggi dan kekuatan pada frame yang sama. Kombinasi seimbang elastisitas tinggi rebound, seperti karet, dan peningkatan 10x lipat dalam kekuatan mengikat memungkinkan untuk membuat tolakan 5% lebih tinggi dan stabilitas 15% lebih besar. Moulded ke kedua sisi dari frame, bingkai elastis Ti mengatasi keterbatasan bahan bingkai konvensional. Dengan efek rebound kuat, sepersekian detik setelah dampak dan defleksi, yang elastis Ti Frame terkunci kembali ke bentuk aslinya untuk memulai kok ke bawah pengadilan dengan akurasi tinggi dan dengan energi penuh dari ayunan.
Yonex nanosains mencapai tercepat kerja raket dua cara. Pertama, dengan menyediakan kontrol yang sensitif tentang bagaimana bahan raket tampil di tingkat sepersejuta ribuan unit partikel, dan kedua, dengan mengurangi jumlah bahan raket poros kebutuhan, untuk rasio super tipis yang ideal / kekuatan tinggi
Dengan mengontrol bagaimana bahan raket bulutangkis dilakukan baik pada tingkat sepersejuta ribuan unit partikel, Yonex mengurangi jumlah bahan raket poros kebutuhan untuk kekuatan tinggi. Hal ini membuat garis NanoSpeed ​​dari raket bulutangkis poros tipis dan kuat untuk mewujudkan mimpi pemain bulu tangkis lama dari sebuah frame lebih tipis dan kuat untuk manuver raket cepat.
Yonex NanoSpeed ​​raket bulutangkis adalah Nano-didukung oleh fullerene untuk tolakan lebih dan kecepatan dari ayunan kompak. konstruksi tradisional raket bulutangkis meningkatkan ketebalan lapisan serat grafit atau karbon untuk kekuatan tinggi, yang menambahkan bobot frame dan membuat raket sulit untuk manuver. Nano Yonex-strucure menggunakan partikel nano-ukuran fullerene dan karbon. The yonex nano-partikel proses rekayasa memberikan kontrol Yonex sensitif atas bagaimana bahan raket bulutangkis fungsi pada tingkat molekuler. Proses ini membentuk sebuah ikatan molekul tinggi kinerja bahan dan menciptakan lampu, stabil tipis dan kuat raket bulutangkis yang menghasilkan tenaga maksimum dan kecepatan dari ayunan kompak.

30% lebih tahan dampak
10% lebih daya tahan
5% lebih daya


Pabrik pengujian menunjukkan bahwa dengan nano-powering frame bulutangkis-bagian dari raket bulutangkis dimana konsentrasi stres adalah tertinggi di Yonex NANOSPEED 7000 raket bulutangkis memberikan impact resistance 30% lebih dari raket bulutangkis biasa, daya tahan 10% lebih dan 5% lebih tolakan listrik.

http://www.badmintonalley.com/Yonex_Nano_Speed_9900_2009_Badminton_Rack_p/racket-yonex-ns9900-2009.htm

0 komentar:

Posting Komentar